Sabtu, 13 Agustus 2011

sahabat


Sahabat betapa aku selalu berharap akan arti semua ini
Bukan hanya tuk sementara, tapi untuk selamanya
Namun mengapa terasa sulit tuk mewujudkannya ???
Tapi ku percaya pasti ada jalan untuk semua ini
          Impian boleh tak terwujud
          Cinta boleh tah terbalas
          Kasih boleh tak sampai
          Tapi persahabatan kita harus abadi
Andai aku hidup tanpa kalian
Aku tak tau apa jadinya hidupku
Tak berarti
Tak berguna
Dan tak bisa kupertahankan
          Terima kasih untuk semua yang kalian berikan padaku
          Kasih sayang
          Arti hidup
          Bahkan perhatian yang tak terhingga
Walau aku harus menutup mata
Aku takkan mampu lupakan kalian
Karena kalian adalah nafasku
Detak jantungku
Bahkan hidup dan matiku
Hanya kalian……….. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar